Friday 4 June 2010

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN uni-worldwide

LATAR BELAKANG PERUSAHAAN

Ultimate Network International

Ultimate Network International adalah pemasar produk kesehatan yang menjalankan usahanya melalui penjualan langsung atau multi level maketing (MLM).

UNI didirikan dengan tujuan untuk membantu rakyat Indonesia melalui aspek kesehatan dan keuangan, dan berkeyakinan penuh bahwa MLM mampu menawarkan lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan pemasaran tradisional. Strategi pemasaran dan kompensasi yang unik dibuat untuk memastikan keberhasilan jangka panjang untuk semua anggotanya.

Berdasarkan falsafah “Melaksanakannya dengan tekun dan sungguh-sungguh” dan nilai-nilai asas yang murni seperti amanah, kredibilitas dan integritas, tujuan UNI adalah untuk mewujudkan masyarakat yang peduli dan mau memberikan pelayanan bukan hanya kepada kelompok anggotanya saja, tetapi juga kepada pihak manajemen dan para karyawannya.

Dengan bertujuan untuk menjadi industri dan perusahaan MLM yang maju dan dipercayai di Indonesia, UNI berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan yg berkualitas dengan sikap profesionalisme yang tinggi.

Masa depan yang cerah menanti di Ultimate Network International

No comments:

Post a Comment